Selasa, 13 April 2010

Rahasia Kulit Cantik Cindy Crawford, Halle Berry dan Eva Longoria

CINDY Crawford, Halle Berry dan Eva Longoria memang cantik. Namun siapa sangka untuk tampil cantik, mereka bertiga lebih memilih perawatan alami.

Bukan rahasia lagi untuk mendapatkan kulit bersih dan mulus bukanlah perkara sulit di zaman modern seperti sekarang ini. Berbagai jenis perawatan kulit dengan mudah didapatkan. Teknologi modern pun mulai mewarnai dunia kecantikan kulit, mulai pemberian serum hingga teknologi laser. Jenis perawatan tersebut biasanya menawarkan hasil maksimal dalam waktu instan.

Meski begitu, jenis perawatan alami (tradisional) masih mendapat tempat di hati para pencintanya. Jenis perawatan tradisional ini seolah tak tergerus kemajuan teknologi walaupun sudah menyandang gelar selebriti papan atas Hollywood sekalipun.

Berikut ini, tiga selebritisi papan atas Hollywood berbagi cerita seputar perawatan tradisional untuk kulit cantik mereka kepada situs The Sun. Siapa saja?

Cindy Crawford

Semua orang setuju jika mantan supermodel Cindy Crawford selalu terlihat awet muda di usianya yang kepala empat. Usut punya usut, ternyata wanita yang terkenal dengan tahi lalat di atas bibirnya itu selalu merawat kecantikan kulitnya sejak masa muda.

Untuk menjaga kecantikannya, supermodel Cindy Crawford terus berusaha memeroleh wajah sempurna dengan menggunakan susu sebagai pelembap. Dia menggunakan campuran susu dan air di wajahnya secara teratur sepanjang hari. Protein di dalam susu dilaporkan memiliki khasiat baik untuk kulit, yaitu menenangkan kulit serta melembapkan.

Selain itu, ratu catwalk ini mengklaim tidak pernah merokok dan memastikan bahwa dia tidak menghabiskan terlalu banyak waktu berjemur ketika masih muda.

"Saya merasa semua hal yang saya lakukan selama bertahun-tahun telah terbayar saat ini. Saya tidak pernah merokok, saya tidak pernah berjemur di bawah matahari, dan saya mulai merawat kulit sejak usia dini. Saya sangat bahagia dengan penampilan wajahku," ungkap Cindy pada Zimbio, beberapa waktu lalu.

Halle Berry

Bila melihat akting menawan dari Helle Berry, mungkin Anda tak pernah menduga bahwa ia memiliki rasa tidak percaya diri akibat selulit. Halle Berry sering kali menggosokan biji kopi tanah di sekitar pahanya untuk menyingkirkan tampilan kulit jeruk, atau dikenal dengan stretch mark.

Halle Berry baru saja merilis parfum keduanya, Pure Orchid, menjelaskan bahwa kafein mengurangi selulit dengan percepatan metabolisme sel.

Eva Longoria

Bintang ”Desperate Housewives” Eva Longoria menggunakan krim wajah yang mengandung protein plasenta untuk menjaga wajahnya tetap berseri-seri. Sejumlah pakar kecantikan mengatakan bahwa krim yang mengandung enzim, vitamin, antioksidan dan asam amino ini, penting untuk regenerasi kulit.

Berbicara tentang kulitnya dan sosok idealnya, dia pernah memaparkan kepada Femalefirst, "Saya senang facial. Selain itu, ada lagi banyak hal lainnya. Yaitu sikap, olahraga, memelihara dan berlatih pembentukan tubuh. Untuk melepaskan stres, saya juga melakukan pijat."

"Secara alami, saya bertubuh atletis. Saya suka berolahraga, kebanyakan latihan beban atau menendang dan tinju. Saya punya adrenalin tinggi dan luar biasa. Jika setuju dengan cara pandang saya, tubuh ibarat kendaraan dan Anda harus merawat kendaraan itu,” tukas istri Tony Parker tersebut.
(tty)

sumber : Okezone.com

link berita lainnya

Tren Gaya Rambut Musim Panas
New Product GrosirPasarKlewer
Tips Cat Eye Make Up Style
Resiko Memakai Bra Tak Sesuai Ukuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...