Jumat, 03 Juli 2009

Dewi Sandra Kurus karena Vegetarian

From Wanita-gaya

SETAHUN belakangan ini, tubuh Dewi Sandra terlihat lebih ramping. Bukan karena memikirkan masalah perceraiannya dengan Glenn Fredly, namun Dewi mengaku sedang diet. Benarkah?

"Setahun ini aku memang tidak makan daging. Aku memilih menjadi vegetarian," ucap Dewi Sandra sesuai menghadiri acara "A+ Scarlet Celebrity Fashion Award 2009" di IndoChine FX Lifestyle, Jakarta, Kamis (2/7/2009) malam.

Keputusan pelantun tembang "Kapan Lagi Bilang I Love You" ini menjadi vegetarian memang tidak secara spontan. Dewi mengaku terinspirasi sosok perempuan yang baru dia kenal saat menyantap menu makanan di restoran Jepang, setahun silam.

"Saat itu aku melihat seorang perempuan memiliki kulit indah. Aku pun menghampirinya dan menanyakan apa rahasianya. Ternyata, si perempuan itu mengaku rajin mengonsumsi rumput laut atau menjadi vegetarian," cerita penyanyi kelahiran Brasil, 3 April 1980 ini.

Menjalani kebiasaan baru menjadi vegetarian memang tidak mudah bagi Dewi Sandra. Seminggu tanpa mengonsumsi daging, tubuhnya pun cepat lemas. Untung saja dengan niat kuat, Dewi mampu menyesuaikan diri dan sukses mendapatkan tubuh indah.

"Kini aku merasa tubuhku lebih ringan, sehat, dan cepat kenyang sewaktu menyantap makanan," tambahnya yang rajin yoga dan renang seminggu dua kali.
(tty)
Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2009/07/03/195/235429/dewi-sandra-kurus-karena-vegetarian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...