Minggu, 25 September 2011

Victoria Beckham Salurkan "Jiwa Cewek"-nya

Tiga busana berlabel Victoria by Victoria Beckham
 
Penyanyi yang berganti profesi menjadi perancang fashion Victoria Beckham mengatakan, label pakaian mutakhirnya, Victoria by Victoria Beckham, merupakan penyaluran dari "jiwa cewek" yang ada pada dirinya.

Baru-baru ini Victoria meluncurkan Victoria by Victoria Beckham, yang merupakan koleksi gaun dengan harga lebih terjangkau. Kata Victoria, ia terinspirasi oleh pakaian yang ingin dikenakannya dan memerlihatkan kepada setiap orang bahwa ia berpembawaan tidak terlalu serius.

Victoria, yang belum lama ini melahirkan anak keempatnya alias anak perempuan pertamanya, Harper Seven, menuturkan, "Itu pasti merupakan penyaluran 'jiwa cewek' saya. Saya mulai menggarap koleksi ini sebelum saya hamil dan awalnya dokter mengatakan saya mengandung bayi lelaki. Jadi, terutama, saya ingin membuat busana yang saya inginkan, yang tak ada di 'luar sana', dan pada waktu bersamaan menunjukkan bahwa, bertentangan dengan apa yang dipikirkan oleh kebanyakan orang, saya memiliki cita rasa humor."

Victoria, yang juga memiliki label yang lebih mahal, Victoria Beckham, mengatakan bahwa produk Victoria by Victoria Beckham itu membutuhkan waktu panjang untuk dirancang dan dibikin, karena ia ingin hasilnya tepat. "Dibutuhkan waktu lama untuk mengumpulkannya, karena dibutuhkan waktu panjang untuk mendapatkan pabrik yang bisa memenuhi kualitas yang tepat untuk harga yang tepat. Sebaliknya, kami menyelesaikannya lebih cepat," katanya kepada majalah Inggris Grazia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...