Rabu, 21 September 2011

Lady Gaga Ingin Menikah dalam Kesepian

Setelah mengalami putus sambung dengan Carl Luc, tampaknya penyanyi eksentrik Lady Gaga banyak berpikir mengenai kisah cintanya. Bahkan, pelantun 'Born This Way' itu mengaku ingin menikah dalam kesepian.

Gaga memang saat ini tak mempunyai kisah indah dalam kehidupan asmaranya. Beberapa kali, ia pun harus mengalami masa pahit dalam menjalin hubungan.

Meski begitu, penyanyi berusia 25 tahun itu mengaku masih mempunyai cinta. Namun, rasa cinta itu ternyata hanya ia berikan untuk bermusik.

"Saya seorang seniman, saya memang berkubang dalam sepi dan kesunyian sepanjang hidup dalam mencari jawaban untuk ratusan bahkan jutaan pertanyan. Saya kesepian tapi saya akan menikah dengan kesepian saya," ungkapnya.

Pemilik nama Stefani Germanotta itu mengaku musik adalah cintanya. Bahkan, Gaga menilai dirinya akan mati jika tak mampu menelurkan karya-karya lagi. Lalu benarkah Gaga memilih karier daripada cinta?

"Saya akan memilih pekerjaan saya, saya akan mati tanpa itu dan saya tidak akan pernah bisa terlahir kembali. Ketakutan terbesar saya adalah kehilangan ide kreatif," ungkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...