Kamis, 08 September 2011

Kesalahan member-member SNSD di MV Visual Dreams dan Hoot


Lagi-lagi kayak On The Spot tapi berhubung hanya segini kesalahan yg aku temukan (bukan maksud sok sempurna ya, aku cuma iseng and this is just for fun) Daripada aku kebanyakan berkicau mending aku aku langsung aja ya….
1. Di MV Visual Dreams sekitar detik ke 00.27, Jessica salah bergerak, seharusnya ke kanan tapi dia ke kiri (dia bingung sendiri!)
2. Di MV Visual Dreams di detik 00.54 sampai 00.59 Tiffany nunduk lumayan lama kayak lagi galau :D (dari awal sampe akhir emang Tiffay kayak agak ngga niat ngedance)
3. Di MV Visual Dreams di sekitar detik ke 29 Yoona kelihatan bingung sama kepalanya :D (agak nggak kompak)
4. Di MV Visual Dreams Sunny seharusnya menekuk kakinya seperti yang lain di sekitar detik 00:49
5. Di MV Hoot di sekitar 02.20-02.21 retsleting jaket Sooyoung terbuka dan detik 02.22 udah benar-benar tertutup
6. Di MV Hoot (masalah sanggulannya si Ant Waist alias Yuri)di detik 02:27 rambut Yuri masih disanggul, tapi di detik 3:10 sanggulnya lepas dan kembali tersanggul didetik 3:14.
7. Di MV Hoot dance version di detik 01.04 Jessica bergerak sebelum waktunya.
Cek sendiri di videonya!
sumber: http://www.aristyasblog.wordpress.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...