Rabu, 21 September 2011

Impian Katy Perry Saat Remaja Untuk "Membesar"

Waktu masih remaja, Katy Perry selalu berdoa agar payudaranya bisa terlihat besar. Saat usianya menginjak 19 tahun, doa itu pun kayaknya mulai terkabul. Payudara Katy Perry itu terlihat bertumbuh besar.

Katy Perry memang memiliki payudara yang cukup besar. Sampe-sampe ketika ia berdiri, matanya gak bisa liat sepasang kakiknya. Wow!

"Tuhan menjawab doa saya, tolong berhenti, Tuhan saya tidak bisa melihat sepasang kaki saya lagi. Tolong hentikan!" ungkapnya.

Istri Russhell Brand itu juga mengaku sangat memperhatikan payudaranya. Ia juga tak ragu untuk merekam setiap saat pertumbuhan aset berharganya itu.

"Saya tak mengerti tubuh ini. Jadi, apa yang saya lakukan adalah mulai merekamnya. Saya merekam berapa lama mereka turun," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...